Wednesday, March 28, 2012

Borong Jadi Juara ELTC 2012 (lagi)


ELTC = Electro Line Tracer Contest
Ini adalah lomba robot line tracer, diadakan di jurusan Teknik Elektro Universitas Negeri Malang, dan lagi-lagi kami memborong hadiah, dari 35 robot analog kami menjadi juara 1 dan 2, master of robot Sdr. Bambang dan Sdr. Andi-lah juaranya... (plok-plok-plok *tepuk tangan) dan ada 14 robot mikrokontroller, Sdr. Bambang menang lagi tapi juara 2, total piala yang kami bawa hari itu adalah 3 dari 4 piala (tepuk tangan lkagi.. :D)

Kami membawa Go Black 1, Go Black 2, Go Black 3, Go Black 4, Go Black A, Go Black B, Go Black C, Go Black D, Mawar, Green Rose dan Anaknya Dark Tracer (masing-masing nama robot)

tim Go Black..... Gooooo... Semangaat..... Harapan kami para anggota Go Black adalah semoga dengan ajang ini bisa melecut semangat semua mahasiswa elektro untuk kembali membangkitkan robotik elektro dan semoga setelah kami lulus, ada lagi tim go black go black yang lain yang semangat meriset robot,. Karena ilmu robotika terus berkembang, tidak berhenti di satu titik lalu selesai,. Kalau boleh bercerita, sebenarnya tim kami menang tidak secara instan, setiap malam selalu meriset robot, tidur sampai pagi itu sudah biasa,. Saya menceritakan ini bukan untuk sombong, tapi agar sekedar tahu saja bahwa tidak ada keberhasilan yang instan, harus didukung dengan kerja keras dan kemauan yang tinggi,. Nah... sebenarnya saya ini bukan orang yang suka bergadang, dan tidak kuat bergadang, akan tetapi semenjak saya kenal dengan si Bambang ini, alhamdulillah saya ketularan kuat bergadang, dan tentunya bergadang yang berguna. :D Jadi terbukti kan, bergaul dengan orang rajin, Insya Allah akan menjadi rajin,. Saya bersyukur menjadi bagian dari tim go Black ini, Di postingan yang lain Insya Allah akan saya ceritakan bagaimana kita bisa menyatu dan menjadi grup koplak seperti sekarang,. :D

Team Go Black

5 comments:

Happy Sholihul Fathoni said...

Akehmen se blogmu...

dee said...

Tak beda-bedakno hep, biar gak campur-campur... hehehe

dee said...

Tak beda-bedakno hep, biar gak campur-campur... hehehe

Jo Lian Mois said...

lho lah pener akeh banget. mampir lain kali ya mbak

kreatifwaktu.blogspot.com

dee said...

hohoho... aku wes mampir jo,,, pengunjungmu uakeh yo...